Karantina Pertanian ikut mensukseskan Kejuaraan Bowling Dunia 16-24 November 2019 di Palembang

Palembang (12/11), Qubica AMF Bowling World Cup, adalah kejuaraan bowling dunia sepuluh tahunan yang disponsori oleh Qubica AMF Worldwide, dan merupakan kejuaraan bowling dengan paling banyak negara terbesar yang ikut berpartisipasi.
Untuk kejuaraan dunia 2019 kali ini diadakan di Kota Palembang Sumatera Selatan.
75 negara peserta berasal dari 5 zona yakni American Zone, European Zone, Africa Zone, Asian Zone dan Caribian Zone. “Satu negara mengirimkan satu putra dan putri. Sehingga total pemain bowlingnya saja 150 orang.

Untuk data terkini atlit yang akan datang berjumlah 115 orang dan untuk official,guest dan participant berjumlah 136 orang sehingga kurang lebih total 251 orang yang datang melalui kedatangan Internasional Bandara Udara SMB II Palembang mulai dari tanggal 10 November 2019 dan melalui kedatangan domestik karena transit via Bandar Udara Soekarno Hatta Cengkareng Tanggerang.

Baca Juga :   Bangunkan Lahan Rawa, Pertanian Berjaya.

Kepala Karantina Pertanian Palembang Ir.Bambang Hesti Susilo M.Sc., Kasub bag Tu Ahmad Subkhan S.TP.,MM., Kasi Karantina Tumbuhan Anita setyawati SP M.Si., Kasi Karantina Hewan Drh.Fitria Maria Ulfah Kasi Pengawasan dan Penindakan Ahmad Rizal Nasution SP., MP., ikut langsung menyambut official yang datang ke Palembang.

Kejuaraan dunia ini akan berlangsung di kota Palembang dari tanggal 16 sampai dengan 24 November 2019 dan Opening Ceremony akan diadakan pada tanggal 17 November 2019 di Bowling Center kompleks Jaka Baring Sport Center Palembang.

Karantina Pertanian Palembang ikut berpartisipasi mensukseskan kejuaraan bowling dunia ini. Mencegah masuk nya membawa media pembawa OPTK
atapun HPHK yang dilalulintaskan dari negara asal para atlit ke wilayah Negara Republik Indonesia.

Mari kita sukseskan kejuaraan bowling dunia di Palembang, Sumatera Selatan dan jangan lupa lapor karantina ya.

#laporkarantina
#karantinapertanianpalembang

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*