Menggunakan Bahasa Inggris Saat Lomba Memasak dalam Penutupan Rangkaian Kegiatan Bulan Bakti Karantina Pertanian Palembang

Palembang (15/7), Rangkaian kegiatan bulan bakti karantina pertanian Palembang resmi ditutup oleh Kepala Karantina Palembang Ir.Bambang Hesti Susilo,M.Sc., dimana sebelum acara penutupan diadakan lomba memasak makanan tradisional Palembang yaitu pempek yang diikuti 5 group pegawai karantina pertanian Palembang.

Uniknya kegiatan ini dari awal acara dimulai dari Mc membawakan acara dalam bahasa Inggris dan seluruh rangkaian kegiatan menggunakan Bahasa Inggris, hadir Nurwulan Puspa Negara M.Pd. dosen Bahasa Inggris dari Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang sebagai narasumber dan tutor Bahasa Inggris.

“Kegiatan berbahasa Inggris ini akan terus kita lakukan, minimal satu kali dalam satu minggu akan diadakan hari berbahasa Inggris, agar kemampuan berbahasa Inggris kita semakin bertambah” ujar Bambang Hesti dalam sambutan nya.

Baca Juga :   Jamaah Haji debarkasi Palembang tiba, Karantina Pertanian Palembang Lakukan pengawasan bersama instansi terkait

Bambang Hesti sangat mengapresiasi seluruh pegawai yang telah membantu kesuksesan kegiatan bulan bakti karantina pertanian dari awal hingga penutupan hari ini, terutama ketua panitia bulan bakti tahun ini yang telah mensukseskan semua kegiatan yaitu drh. Fitria Maria Ulfah.

Badan Karantina Pertanian. Proffesional tangguh, terpercaya. Agro gemilang yes yes yes

#LaporKarantina
#KarantinaPertanianPalembang
#142KarantinaMelayani
#BeraniEkspor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*