Pembinaan Mental SDM PNS dan Purnabhakti Karantina Pertanian Palembang

Palembang(29/05), Di hari ke 24 bulan suci Ramadhan karantina pertanian Palembang mengadakan kegiatan pembinaan mental SDM PNS dan Purnabhakti karantina pertanian Palembang di Hotel santika. Kepala karantina pertanian Palembang Ir. Bambang Hesti Susilo, M.Sc. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi momen strategis sebagai ajang silaturahmi setelah keseharian disita oleh rutinitas pelayanan operasional dan administrasi tata usaha, bukan hanya bagi pegawai tapi bagi seluruh keluarga pegawai karantina pertanian Palembang dan purnabhakti. Juga sebagai ajang yang akan selalu ditunggu tunggu bagi generasi penerus, dengan puasa ada moment kegembiraan dan kegairahan tersendiri dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan aktifitas yang mengembiran bagi anak anak yang sedang tumbuh dewasa.

Kegiatan diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz H.M Husni Thamrin S.Ag, beliau menyampaikan bahwa setiap manusia ingin hidupnya bahagia, konsep bahagia dunia akherat dalam Agama ada 4 yaitu lidah yang berzikir, bahagia ketika kita beribadah hidup di dunia ini bukan sekedar hidup karena kehidupan hanya singkat, banyak yang sebelum Tua sudah meninggal, 2.memiliki hati yang pandai bersyukur, betapa banyak nikmat yang diberikan Allah kepada kita. Konsep bersyukur urusan dunia lihat yang dibawah kita, dan urusan akherat lihat yang diatas kita, 3. Ketika diuji oleh Allah dapat bersabar,berbaik sangka pada Allah. 4.Memiliki istri yang tidak berkhianat memiliki suami yang sayang memiliki anak yang soleh solehah.
Semoga kita termasuk golongan orang yang bahagia dunia akherat, aamiin.

Baca Juga :   Karantina Pertanian Palembang Laksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila

Acara juga diisi dengan perlombaan membaca puisi bertema Ramadhan yang dimenangkan oleh Bonordo, SP..dan Megawati, SE,M.M,lomba membaca surat pendek dimenangkan oleh M.Rashya ananda dari Wita Despalina, SP dan best dress dimenangkan oleh Ali Husni Amrullah SP dan Wenny Ramdhani, SP.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*