Penyerahan Perpanjangan Sertifikat Registrasi Fumigasi PH3 dan Pengarahan Kepala Karantina Palembang

Kelapa bulat dikenal karena kegunaannya yang beragam, mulai dari makanan hingga kosmetik. Beberapa tahun terakhir ini kelapa bulat menjadi komoditas ekspor yang sangat menjanjikan.

Palembang (18/2), Kepala Karantina Palembang, Bambang Hesti memberi pengarahan kepada manajemen perusahaan fumigasi metil bromida terhadap perlakuan fumigasi pada kelapa bulat ekspor tujuan Tiongkok dan Thailand, baik terkait persyaratan negara tujuan ataupun karena ditemukan OPTK pada saat dilakukan tindakan pemeriksaan kesehatan.

Kegiatan dihadiri pimpinan perusahaan atau yang mewakili dan manajer teknis fumigasi MB dari PT. IPJ (ID. 0098-MB) dan CV. TSR (ID.0153-MB). Pada kesempatan ini kepala karantina Palembang menyerahkan Sertifikat registrasi (perpanjangan) kepada kepala Cabang PT. IIS (ID.0062-PH3) Daniel Sinulingga. Turut hadir pada acara ini Kepala seksi karantina tumbuhan Anita Setyawati, Kepala seksi pengawasan dan penindakan Ahmad Rizal Nasution, fungsional karantina tumbuhan Siswanto, bidang SAP, Jamil Azhari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*